RSS

Banjir, salah siapa ?

22 Jan
Banjir, salah siapa ?

Banjir merupakan  salah satu bencana alam yang sering terjadi di negara Indonesia. Pada awal tahun 2013 ini terjadi banjir yang cukup parah di Indonesia, khususnya di Jakarta, banjir hampir rata di seluruh daerah ibukota, sampai hari selasa tanggal 22 Januari 2013 daerah di Jakarta masih terdapat genangan air, akibatnya untuk sementara masyarakat tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Berbeda dengan warga yang mempunyai gerobak, mereka memanfaatkan gerobak mereka untuk mengais rejeki.

Banjir menggerakan hati masyarakat di seluruh Indonesia untuk bersatu membantu korban banjir, sejak banjir terjadi banyak warga korban banjir yang mengungsi, di tempat pengungsian, mereka membutuhkan makanan, pakaian, selimut, dan lain-lain.

Curah hujan akan terus meningkat sampai pada tanggal 27 Januari 2013. Warga Jakarta seolah terbiasa dengan keadaan Banjir. Kalau sudah banjir, siapa yang disalahkan ? masyarakat atau pemerintah ? Banjir disebabkan karena masyarakat yang membuang sampah sembarangan, pemerintah juga kurang menyediakan tempat sampah, akibatnya warga membuang sampah sembarangan, yang bisa dilakukan hanya berdoa kepada Allah, agar semua bisa tersadar tidak membuang sampah sembarangan. :)

About these ads
 
Leave a comment

Posted by on January 22, 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • About Me Comments Pictures
  •  
    Follow

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d bloggers like this: