RSS

Ya ALLAH, Ya Tuhanku

02 Apr

Ya Allah, Ya Tuhanku
Engkau ciptakanku sebagai makhlukMu yang sempurna
Namun terkadang aku lalai akan perintahMu
Diatas sejadah aku bermunajat PadaMu
Memohon ampun padaMu

Ya Allah, Ya Tuhanku
Bimbinglah aku agar selalu dijalanMu
Ikhlaskanlah aku dalam menjalankan semua takdirMu
Kuatkanlah aku saat menerima cobaan dariMu
Ingatkanlah aku agar selalu bersyukur padaMu

Ya Allah, Ya Tuhanku
Matiku adalah RahasiaMu
Aku mengerti mengapa engkau tak memberitahuku,
Agar aku selalu mendekatkan diri padaMu
Agar setiap saat aku siap kembali padaMu

 
Leave a comment

Posted by on April 2, 2014 in Uncategorized

 

Leave a Reply

  • About Me Comments Pictures
  •  
