RSS

VARIETY SHOW YANG WAJIB DILIHAT !!

08 Nov

            Aktivitas yang padat, selalu berulang setiap hari, harus selalu bangun pagi agar terhindar dari macet dijalanan, atau tidak desak-desakan di kereta, belum lagi urusan kantor yang begitu banyak, tugas kuliah yang numpuk engga kelar-kelar. Yeeess. . itulah rutinitas yang selalu dijalani, suka ga suka harus tetap dijalani. Adakalanya kita menghibur diri yang sudah lelah dengan rutinitas yang dijalani, dari mulai makan bareng sama teman-teman, ke salon, liburan singkat atau belanja bareng, bahkan nonton bioskop bareng. Setelah berhari-hari menjalankan aktivitas, saya lebih memilih nonton variety show yang bisa menghibur saya, bukan tontonan yang sedih-sedih, yang horror, atau yang buat mikir pake otak…NO..NO..NO..

            Variety show yang saya rekomendasikan buat semua pembaca adalah Running Man. Running Man adalah sebuah acara variety show korea yang disiarkan di SBS setiap hari minggu. Sebuah acara variety yang belum pernah ada sebelumnya dimana para personil tetapnya adalah  Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, HaHa, Kang Gary, Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin, kemudian yang menarik adalah hadirnya tiap bintang tamu dari kalangan selebritis dan idol Korea setiap minggu untuk menemani mereka menjalankan misi dari acara tersebut.

Running Man debut pada tanggal 11 Juli 2010, hingga saat ini, Running Man telah memasuki episode ke 271.  Running Man sangat disukai di Korea dan menjadi variety show terbaik pada tahun 2011. Bahkan kepopuleran Running Man kini sampai di luar Korea, mereka selalu mendapat sambutan luar biasa ketika mengadakan syuting di luar negara Korea seperti Thailand, Hongkong, dan China.

Berikut profil dari para member tetap Running Man:

  1. Yoo Jae Suk (14 Agustus 1972)
    1.

MC nasional korea ini adalah MC sekaligus member Running Man sejak episode awal. Ia adalah seorang MC yang sangat dicintai oleh para warga Korea karena sifatnya yang ramah dan sopan.

  1. Ji Suk Jin (10 Februari 1966)
    2

Komedian dan MC ini adalah member yang tertua di Running Man. Walaupun Ji Suk Jin member tertua, tetapi Ji Suk Jin tetap semangat menjalankan misi misi Running Man.

  1. Kim Jong Kook (25 April 1976)
    3

Pria berotot ini adalah mantan member grup idola Turbo yang pada akhirnya memilih untuk bernyanyi solo setelah Turbo bubar, ssat ini Kim Jong Kook adalah penyanyi solo.

  1. Kang Gary (24 Februari 1978)
    4

Adalah seorang rapper karismatik dari grup duo hip hop Leessang, berbeda dengan karakternya di Running Man, Kang Gary sangat mahir street dance serta rapper yang bertalenta. Running Man adalah debut pertamanya sebagai bintang acara variety bersama Lee Kwang Soo

  1. Ha Dong Hoon atau HaHa (20 Agustus 1979)
    5.

Berbeda dengan karakternya HaHa adalah seorang penyanyi/rapper berbakat Ia adalah anak dari seorang penulis terkenal di Korea.

  1. Song Ji Hyo (15 Agustus 1981)
    6

Adalah seorang aktris wanita yang membintangi banyak drama dan film, salah satu drama populernya adalah ‘Princess Hours’. Hanya Song Ji Hyo lah satu-satunya member yang tidak bergabung sejak episode awal dan satu-satunya member wanita di Running Man. Ji Hyo dikenal sebagai ace dan peraih hadiah emas paling banyak di Running Man. Karena telah lama bergabung dengan running man, Para member yang lain menganggap Ji Hyo sebagai laki-laki.

  1. Lee Kwang Soo (14 Juli 1985)
    7

Adalah seorang aktor dan model dengan tinggi lebih dari 180 cm yang memiliki kepribadian yang serius, sangat berbeda dengan penampilannya di Running Man.Lee Kwang Soo adalah maknae (member termuda) dan member tertinggi di Running Man yang sangat terkenal dengan karakternya yang ceroboh, lemah dan suka berkhianat. Walau satu team dengannya, para member harus berhati-hati dengannya karena ia suka berkhianat.

            Running Man adalah variety show korea yang wajib ditonton karena sangat mengibur dan dapat menghilangkan rasa lelah, dijamin tertawa terbahak-bahak melihat variety show yang satu ini. Karena kepopuleran running man, bahkan di Indonesia membuat acara yang sama dengan konsep yang ada di Running Man. Penasaran dengan acara Running Man ? Silahkan tonton Running Man.. ^_^

 
Leave a comment

Posted by on November 8, 2015 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • About Me Comments Pictures
  •  
    %d bloggers like this: